whatsapp us

Peluang Bisnis MLM Terbaru 2018 Joybiz Indonesia

Peluang Bisnis MLM Terbaru 2018 Joybiz IndonesiaPada Tanggal 1 Oktober 2017, Bapak joko Komara mengumpulkan 20 orang leader dan founder dari berbagai kota di Indonesia untuk mengumumkan bahwa beliau akan meluncurkan Joybiz dalam waktu yang tidak akan lama lagi.

Dan peristiwa yang sangat langka terjadi di mana Joybiz membuka regristrasi gratis. Ini adalah peristiwa yang pertama terjadi di mana para leader bisa menyusun teamnya secara gratis sebelum bisnis benar benar Launching. Dan baru akan membayar uang join sebesar 150.000 pada saat launching nanti, dan mendapatkan produk seharga 150 ribu rupiah.

Kebijakan Regristrasi gratis dikeluarkan karena perusahaan belum akan menerima transaksi sebelum SUPL Keluar. SUPL akan keluar diperkirakan pada akhir Desember 2017.

Itulah sebabnya regristrasi yang dilakukan sebelum SUPL keluar dinamakan Pra regristasi. Setelah melakukan pra regristasi, maka leader akan diberikan username sebagai kode sponsor untuk membentuk jaringannya.

Ini adalah win win solution, antara perusahaan dan para calon member. Strategi ini sangat menguntungkan perusahaan, di mana launching segera bisa dilakukan saat SUPL terbit dan bisnis bisa langsung meluncur karena para member bisnis sudah siap.

Strategi ini juga sangat menguntungkan para member yang bersedia menjadi leader awal di bisnis ini. Karena mereka diberi kesempatan untuk mengunci posisinya secara gratis dan membentuk jaringan sebelum launching. Dan ketika perusahaan menjadi besar, merekalah orang orang yang akan mencapai sukses besar.

SEKILAS JOYBIZ INDONESIA

Joybiz adalah perusahaan penjualan langsung dengan sistem Jaringan dan akan launching pada Pertengahan bukan Februari.

Joybiz dikembangkan dengan sistem marketing Next Generation yang menguntungkan member. Sistem marketingnya menggabungkan antara konsep binary dan break away. Sistem pay out akan diberikan perusahaan untuk bonus Maximal, walaupun hanya buka 2 kaki saja.

Kemudahan untuk membentuk jaringan dan mendapatkan bonus dalam sistem binary dikombinasikan dengan peluang untuk menghasilkan penghasilan yang tidak terbatas pada sistem break away, menjadikan bisnis ini layak dijalankan oleh siapa saja.

Utntuk menggabungkan kedua sistem menjadi sistem yang memudahkan para member untuk menghasilkan bonus, sekaligus kemungkinan penghasilan yang dahsyat dan tak terbatas, Joybiz menyusun 3 cara untuk menghasilkan bonus.

Star up plan
Bonus yang didapat dari pembelanjaan awal yang sangat menarik.
Joy plan
Dengan bonus binary dan pay out maximal sesuai dengan jumlah jaringan yang anda miliki. Bonus ini fleksibel karena anda bisa mendapatkan bonus hanya dengan memiliki 2 kaki, dan bonus lebih banyak lagi jika lebih dari 2 kaki.
Biz Plan
Bonus unilevel yang memungkinkan incame dalam jumlah tak terbatas dan berkelanjutan.

Ini adalah MARKETING PLAN IDAMAN, di mana di awal bisnis anda akan mudah untuk mendapatkan bonus, tanpa membatasi kesempatan anda untuk mendapatkan bonus tak terbatas dan berkelanjutan. Ini adalah bisnis hasil evaluasi selama 26 tahun oleh Bapak Joko Komara yang sangat memahami berbagai sistem MLM dunia.

Di APLI Selain Sebagai ketua beliau juga selama 10 tahun menjadi penilai perusahaan baru untuk mendapatkan ijin. Artinya beliau sangat paham dengan berbagai sistem yang ada. Itulah sebabnya beliau membuat sistem yang dahsyat dan sangat menguntungkan member. Dalam sistem ini semua hak member akan dikembalikan ke member dan tidak ada yang ditahan oleh perusahaan.

JOYBIZ DIRAMALKAN AKAN MENJADI BESAR DAN MENEMBUS DUNIA


Banyak yang percaya bahwa Jobiz akan menjadi besar, karena dibidani dan dikelola oleh seorang yang dianggap LEGENDA BISNIS JARINGAN INDONESIA. Semua perusahaan Network Marketing yang dikelolanya tumbuh menjadi besar. Bahkan 3 perusahaan terakhir yang dikelolanya berkembang menjadi nomor 1 dunia.

Dan sekarang beliau mengelola perusahaannya sendiri, dan pasti akan lebih fokus dan serius. Itulah sebabnya Joybiz diyakini akan meraksasa menjadi BISNIS JARINGAN TERBESAR DI INDONESIA.

Seorang profesor bisnis Jaringan Dari University of Illionis USA, Dr Chares King mengatakan :
Sejarah telah membuktikan bahwa jika anda bergabung pada saat awal di sebuah perusahaan "Network Marketing" yang bertahan lama, maka anda akan mendapatkan kekayaan yang sangat Dahsyat

Dan orang orang yang mendaftarkan dirinya sebagai leader awal di Joybiz itu berkesematan untuk mendapatkan sukses besar seperti yang dikatakan oleh Pakar Bisnis Jaringan tersebut.

Untuk itu anda diberi kesempatan untuk REGRISTRASI SEKARANG dengan menghubungi leader leader terdekat anda.
Daftar Sekarang!!
whatsapp us