whatsapp us

Company Value Arti & Filosofi dari Logo Joybiz

Company Value Arti Filosofi dari Logo Joybiz


FILOSOFI WARNA :
Merah = Keberanian dan Kekuatan
Merah adalah warna yang sangat kuat. Ini adalah warna hangat yang membangkitkan rasa gairah dan energi yang kuat. Warna merah bagus untuk mencuri perhatian dari warna lain, yang berguna dalam banyak konteks. Warna merah sering digunakan pada bendera sebagai simbol kebanggaan dan kekuatan.

Putih = Ketulusan dan Kemurnian
Putih sering dikaitkan dengan menjadi murni, segar dan bagus. Warna badai salju yang segar menggambarkan pemandangan musim dingin yang damai dan murni. Sederhana saja, bersih dan putih.

Hijau = Kesehatan dan Pertumbuhan
Hijau adalah warna alam dan kesehatan. Ini mewakili pertumbuhan, sifat, uang, kesuburan dan keamanan. Warna hijau adalah warna santai yang enak dipandang dan dikatakan memiliki kekuatan penyembuhan. Hal ini sering digunakan untuk mewakili apapun yang berhubungan dengan kesehatan. Banyak perusahaan farmasi dan nutrisi menggunakan warna hijau yang berarti dalam logo dan materinya untuk beriklan dengan aman dan alami.

Kuning Emas = Kemakmuran dan Kesuksesan
Warna paling terang yang bisa dilihat mata manusia. Arti warna kuning mewakili pemuda, kegembiraan, sukacita, sinar matahari dan perasaan bahagia lainnya. Warna ceria dan energik. Warna emas mewakili kepribadian menawan dan memancarkan kepercayaan diri dan daya tarik.


FILOSOFI SIMBOL :
Heart
Hati melambangkan Bisnis dari Hati, dasarnya adalah cinta Simbol yang menunjukkan kasih sayang, cinta dan ketulusan

Shield
Perisai melambangkan Rumah dan Komunitas yang melambangkan kepercayaan diri, ketahanan, keamanan, dan kesentosaan

Leaf
Daun melambangkan natural, kontinuitas dan kesegaran

Crown
Mahkota melambangkan Kejayaan, kemakmuran dan kesuksesan


FILOSOFI ANGKA 4 :
Berdasarkan Riset
Sedangkan sebuah riset yang dilakukan pada tahun 1956, seorang psikolog asal Amerika Serikat yang bernama George Miller pernah mengatakan bahwa pikiran manusia hanya dapat memproses maksimal 7 bagian informasi dalam waktu yang sama. Namun kini seorang psikiater yang berasal dari University of New South Wales atau disingkat menjadi (UNSW) yang bernama Gordon parker, menentang pendapat tersebut. Dia berpendapat bahwa manusia hanya dapat memproses maksimal 4 bagian informasi dalam waktu yang sama.

Arti Angka 4
Angka 4 sendiri mempunyai makna di banyak tempat, seperti empat adalah sebuah dimensi, atau angka empat adalah simbol pengukuran pondasi.
Angka 4 sendiri mempunyai makna banyak, untuk 4 musim, seperti musim panas, musim semi, musim gugur, dan musim salju. Angka 4 mempunyai arti 4 mata angin. Juga dapat diartikan sebagai 4 arah, yaitu utara, selatan, timur dan barat. Ada juga arti sebagai 4 unsur atau 4 elemen, seperti unsur api, air, udara dan bumi. Ada juga beberapa budaya dan agama mempunyai kisah dan arti sendiri mengenai angka 4 ini.
whatsapp us