whatsapp us

Komisaris : Ir. Rudi Lazuardi

Komisaris Joybiz Ir Rudi LazuardiCo-Founder dan Owner Joybiz, beliau seorang pengusaha handal muda yang sukses di berbagai bidang usaha. Beliau bergerak di berbagai bidang seperti food and beverages, hotel dan villa, property, corrugated box packaging dan industri penjualan langsung.

Bapak Djoko Hartanto Komara mengajak beliau menjadi partner di Joybiz, karena karakter dan integritas beliau yang memiliki nilai-nilai yang sama dalam membangun manusia dengan memberikan peluang dan harapan yang besar untuk maju.

Kiprah beliau dalam Industri Penjualan Langsung aktif di kepengurusan APLI (Asosiasi Penjualan Langsung) sebuah Asosiasi yang dihargai & terhormat di Industri Penjualan Langsung, selama 3 tahun sebagai Ketua Bidang dan 6 tahun sebagai Wakil Ketua Umum Urusan Keanggotaan dan Anggota Dewan Komisioner APLI.

Sejak tahun 2010 aktif menjadi team penilai membantu pemerintah dalam proses perolehan izin SIUPL (Surat Izin Usaha Penjualan Langsung) bagi perusahaan-perusahaan baru dan juga perusahaan-perusahaan yang ingin merubah marketing plannya, menjadikannya beliau master marketing plan yang telah membantu banyak perusahaan-perusahaan di Indonesia agar sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Beliau sudah bekerja sama dalam APLI dengan Bp Djoko H.Komara selama 9 tahun menjadikan mereka saling mengenal dekat dan merasakan semangat yang sama dalam menjalankan perusahaan penjualan langsung yang baik dan benar, ini merupakan dasar pondasi yg sangat kuat untuk berjuang bersama membangun Joybiz menjadi salah satu perusahaan besar di Indonesia.

"Culture", visi dan misi Joybiz berhasil menyatukan mereka.
whatsapp us